<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Apa Saja Tips Memilih Wedding Organizer Yang Tepat?

Apa Saja Tips Memilih Wedding Organizer Yang Tepat?

Setiap calon pengantin pasti ingin pesta pernikahannya berjalan sempurna. Mulai persiapan, akad nikah hingga resepsi pernihkahan. Untuk mewujudkan semuanya, rasanya akan sulit jika dilakukan sendiri.
Menggunakan jasa Wedding Organizer bisa menjadi solusi untuk membantu mengatasi berbagai kendala dalam proses persiapan pernikahan.

Berikut ini tips memilih WO yang tepat:
1. Mencari Referensi

Pada era saat ini teknologi semakin berkembang pesat. Mencari referensi bisa jauh lebih mudah dengan internet. Melalui testimonial orang-orang di google review dan Instagram sangat membantu dalam memilih konsep-konsep yang sudah dimiliki berbagai WO tersebut. Lihatlah company profile, dokumentasi acara dan paket-paket yang ditawarkan.

2. Lakukan Pertemuan dan Interview
Wawancara beberapa WO yang menjadi pilihan (tidak hanya satu). Dengan begitu Anda akan mengetahui apakah WO tersebut cocok dengan yang Anda dan pasangan mau atau tidak. Mendapatkan WO yang sesuai dengan kebutuhan tidaklah mudah, cari yang paling bisa mengerti keinginan Anda.

3. Kemampuan Mengolah Konsep
Sangat penting bagi WO untuk mengolah sebuah konsep pernikahan agar Anda bisa membayangkan bagaimana indahnya hari besar Anda tersebut. Berikanlah konsep dasar yang Anda miliki dan biarkan mereka mengembangkannya. Anda bisa menilai kemampuan WO tersebut dengan membayangkan jika konsep tersebut direalisasikan.

4. Fleksibel dengan Budget
Hal ini berkaitan erat dengan kreativitas sebuah WO dalam meramu sebuah konsep. WO yang baik akan mampu memaksimalkan bujet kliennya untuk menghasilkan event pernikahan yang berkesan. Maka selama budget Anda masuk akal, jangan ragu untuk mengajukannya pada pihak WO, dan minta mereka mengajukan proposal berdasarkan budget tersebut.

5. Komunikatif dan Profesional
Catatan yang tidak kalah pentingnya dalam menentukan WO adalah tim organizer yang peduli akan kebutuhanmu. Mulai dari mudah dihubungi untuk dimintai tolong hingga melakukan update meeting, semuanya berawal dari sebuah komunikasi yang baik yang terjalin. Maka kamu tidak usah ragu lagi jika menemukan WO yang peduli dan berinisiatif meng-update progress persiapan pernikahanmu. Karena kepedulian mereka akan sangat membantu dalam merinci keperluan-keperluan yang harus dilakukan, dan tidak segan-segan untuk menghubungimu hanya sekadar mengingatkan keperluanmu

6.Jelas Rekam Jejak nya

WO yang sudah professional dapat dibuktikan melalui kesaksian dari client yang telah menggunakan jasa WO yang berhubungan. Dengan memberikan testimoni di situs Web atau social media yang digunakan WO tersebut. WO Professional pasti memiliki situs resmi agar para kliennya bisa melihat jejak-jejak kesuksesan WO tersebut. Jika pelayanan yang diberikan WO tersebut tidak sesuai dengan apa yang diinginkan client,maka dipastikan jika hasil kerjanya juga tidak memuaskan. Tetapi sebaliknya jika rekam jejak yang diberikan bagus/sesuai dengan yang diinginkan client,maka dapat dipastikan hasil yang diberikan akan maksimal dan membuat client puas. Maka dari itu sangat rekam jejak sangat penting,agar pernikahan anda nantinya dapat sukses dan memuaskan.

7.Jelas Lokasi Kantornya

Salah satu hal terpenting yang harus anda pastikan dalam memilih WO yang tepat adalah kejelasan lokasi kantor Wedding Organizer tersebut. Dengan begitu,client akan dengan mudah datang kapan saja dan mengetahui secara jelas bahwa WO tersebut telah professional di bidangnya.

8.Meminta Rekomendasi Teman/Kerabat

Dengan meminta rekomendasi teman ataupun kerabat yang pernah menggunakan jasa WO,pasti akan lebih mudah dalam memilih WO yang tepat karena telah ada testimoni dari kerabat mengenai pelayanan yang diberikan WO yang bersangkutan.

© 2022 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb