<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Bingung menentukan Tema Dekorasi Pernikahan? Berikut ini bisa jadi inspirasi buat kamu loh..

Bingung menentukan Tema Dekorasi Pernikahan? Berikut ini bisa jadi inspirasi buat kamu loh..

Bingung nyari Tema Dekorasi Pernikahan yang sesuai di tahun 2019 ini? Berikut ini bisa jadi inspirasi buat kamu loh..

1.    Rustic
Salah satu wedding theme yang sedang tren dan masih sangat fresh adalah tema rustic. Tema resepsi pernikahan ini dapat memberi kesan yang hangat bagi pesta pernikahan. Asiknya lagi, tema rustic ini cenderung irit budget. 
Untuk menciptakan tema rustic, Anda dapat mengambil warna dan elemen dekorasi dari gaya shabby chic, yang identik dengan warna pastel, bunga dan dominasi kayu menjadikan nuansa romantic tapi tetap menonjolkan suasana country.

2.    Vintage
Desain ini dikenal sebagai gaya jadul, sehingga furnitur yang digunakan juga bernuansa jadul. Furnitur jadul pada desain vintage ada 2 macam; furnitur dengan model yang populer di masa lampau dan furnitur dengan model modern yang terkesan lusuh.
Dekorasi dari vintage itu sendiri identic dengan vas bunga dan beberapa bunga didalamnya, cermin, jam antik, dan barang-barang elektronik bergaya retro.

3.    Garden
Dari sekian banyak pasangan yang menyelenggarakan pesta pernikahan mereka di ruangan terbuka, tema garden-lah yang paling banyak dipilih dan menjadi favorit! Tidak hanya di ruangan terbuka, Anda juga bisa membawa nuansa taman yang hijau dan romantis dengan dekorasi pepohonan dan hiasan bunga-bunga ke dalam tempat resepsi Anda di ruangan tertutup dan menyulap ballroom Anda menjadi taman atau bahkan hutan yang magical dan mengagumkan.

4.    Tradisional atau Etnik

Tema ini menonjolkan sebuah budaya atau menggabungkan dua budaya, tradisi, dan keluarga menjadi satu kesatuan yang indah. Tampilan warna-warna yang kaya seperti emas, merah dan hijau serta tambahkan dekorasi etnis khas daerah. Tema pesta etnik Anda akan semakin sempurna jika Anda juga mengundang penari, pemusik atau entertainer lainnya yang menampilkan kesenian daerah Anda. Beberapa keluarga masih menggunakan upacara adat secara kental membuat dekorasi tradisional masih populer di kalangan Indonesia.
 

© 2020 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb