<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Tips Memilih Gaun Pengantin

Tips Memilih Gaun Pengantin

1. Sesuai Tema Pernikahanmu

Pertama, adalah cari gaun pengantin sesuai tema pernikahan yang akan kamu adakan. Misalnya tema pernikahanmu adat jawa pastikan kamu memakai gaun atau busana pernikahan nuansa tradisional jawa. Atau semisal kamu memilih tema pernikahan outdoor atau garden wedding, maka sebaiknya pilihlah gaun yang praktis dan mudah digunakan dan mempermudah ruang gerakmu. Jangan sampai salah kostum ya guys hehe..

2. Sesuaikan Budget

Menyewa atau membuat gaun pengantin membutuhkan dana yang tidak sedikit, bahkan kadang harus mengeluarkan uang lebih. Jadi sebelum kamu memilih gaun pengantin buatlah anggaran dana agar pengeluaran pernikahanmu dapat terkontrol dengan baik. Perlu diingat, gaun dengan harga yang mahal sekali pun belum jaminan cocok kamu gunakan.

3. Jadilah Diri Sendiri

Pilihlah gaun yang menunjukan kepribadian kamu, tidak perlu dibuat berlebihan namun berikan sedikit sentuhan glamor agar mempercantik penampilanmu.

4. Sesuaikan Bentuk Tubuh

Sering kali kita memaksakan diri untuk membeli gaun pengantin yang sebenarnya tidak cocok dengan bentuk badan kita hanya dikarenakan ingin tampil cantik. Padahal mengenakan busana yang tidak sesuai dengan bentuk badan kita malah akan menjadikan penampilan kita tidak sedap dipandang. Jadi sebaiknya pilihlan gaun sesuai bentuk tubuhmu.

5. Pilih Bahan Yang Nyaman

Pemilihan bahan gaun menjadi satu hal yang penting dalam memilih gaun pengantin. Jika kamu mempunya kulit sensitif sebaiknya hindari gaun-gaun seperti lace, yang mempunyai aksen bulu ataupun yang membuat reaksi alergi di kulitmu. Pilihlah bahan yang mudah menyerap keringan agar terasa nyaman di gunakan.

© 2020 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb