<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Persiapan Pernikahan Di Tengah Pandemi

Persiapan Pernikahan Di Tengah Pandemi

Persiapan Pernikahan

Di

Tengah Pandemi

 

Siapa nih yang memiliki rencana pernikahan tetapi gagal karena adanya pandemi yang sedang melanda Indonesia bahkan seluruh dunia? Namun setelah pemerintah mengeluarkan kebijakan new normal, maka para calon pengantin pun memiliki celah untuk kembali mempersiapkan pernikahannya. Namun berbeda dari biasanya, para calon pengantin pun harus memperhatikan beberapa hal sebagai seperti protokol kesehatan agar lebih menjaga diri sendiri maupun sesama. Berikut merupakan hal - hal yang perlu kamu perhatikan dalam mempersiapkan pernikahan di tengah pandemi ini.

  1. Pastikan Untuk Memiliki Gaya Hidup Sehat

           Bukan hanya di saat mempersiapkan pernikahan, tetapi juga di hari - hari biasa. Dalam mempersiapkan pernikahan, banyak hal yang harus diperhatikan sehingga             kalian lupa akan kesehatan sendiri. Pastinya tidak mau kan kalau kesehatan kalian tidak fit ketika hari H pernikahan kalian

       2. Membuat Digital Invitation

           Sudah banyak loh industri kreatif yang buka jasa digital invitation. Dari hal itu kita juga bisa membantu industri kreatif Indonesia agar dapat semakin berkembang                juga hal yang bijaksana kok. Jadi tidak perlu susah - susah pergi ke tempat percetakan atau bertemu banyak orang lain agar lebih safety dengan diri kalian sendiri.

       3. Komunikasi Online / Rapat Online

           Lakukan banyak hal melalui telepon / social media. Untuk menghindari interaksi secara langsung, ada baiknya untuk mengadakan rapat online dengan pihak                     wedding planner dan para vendor lainnya serta pihak keluarga.

       4. Live Streaming

           Banyak vendor Photo & Video atau vendor Wedding Planner yang memiliki paket live streaming untuk memudahkan clientnya dalam melaksanakan wedding di                 masa pandemi ini. Alhasil tamu pun juga harus bertatap dapat memberikan selamat tanpa harus bertatap muka untuk kalian yang masih ragu untuk datang ke                   acara pernikahan kerabat kalian.

       5. Hire Wedding Planner yang mengerti protokol kesehatan.

           Jika kalian tetap ingin mengadakan resepsi pada pandemi ini, dipastikan kalian harus lebih aware. Jangan hanya mengerti, tetapi hire - lah Wedding Planner yang             sudah berpengalaman untuk protokol kesehatan. Wedding Planner yang berpengalaman menggunakan protokol kesehatan dipastikan akan lebih profesional                     dalam menjalankan tugas dibandingkan dengan yang belum memiliki pengalaman.

 

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mempersiapkan wedding di tengah pandemi ini. Semoga bermanfaat dan ikuti terus ya tips - tips Satria Organizer selanjutnya.

 

© 2020 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb