<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Rekomendasi Venue dengan Harga Terjangkau di Yogyakarta

Rekomendasi Venue dengan Harga Terjangkau di Yogyakarta

Referensi Venue dengan Harga Terjangkau

Di Yogyakrata

 

Pemilihan venue pernikahan adalah salah satu aspek yang sangat penting yang harus kita pikirkan dengan matang menjelang pernikahan karena pernikahan merupakan suatu hal yang akan dikenang secara abadi, maka pemilihan venue yang akan menjadi saksi pernikahan kelak tentu menjadi impian dan tersendiri dan mewujudkannya.

Dalam menentukan hal tersebut pastinya kamu juga memikirkan masalah budget. Gedung atau venue merupakan pengeluaran paling besar dalam pernikahan dan merupakan hal yang paling krusial. Maka itu, perlu diketahui bahwa kota Yogyakarta sendiri juga banyak memiliki gedung – gedung yang luas dan dapat mencakup tamu dalam jumlah besar namun juga memiliki harga terjangkau.

            Berikut kami akan memberikan rekomendasi gedung – gedung atau venue dengan harga terjangkau di Yogyakarta menurut Satria Organizer :

  1. Wisma Adisucipto

Salah satu tempat yang memiliki harga di bawah venue lainnya tetapi tetap memiliki tempat yang luas. Wisma Adisucipto sendiri memiliki kisaran harga mulai dari angka Rp. 4.000.000,-. Halaman yang luas menjadi nilai tambah dari gedung ini agar para tamu sendiri tak kesulitan dalam masalah parkir kendaraan pribadi.

  1. Gedung Balai Pamungkas

Gedung ini mampu menampung hingga 1200 tamu undangan namun masih memiliki harga yang terjangkau. Dengan kapasitas yang terbilang cukup besar, harga yang dipatok oleh gedung ini pun berkisar mulai dari Rp. 5.500.000,-. Fasilitas yang diberikan juga cukup seperti sound system, kursi dan meja tamu, AC, blower, ruang transit, ruang rias, ruang catering, dan cadangan genset.

  1. Gedung Ganesha APMD

Masih terletak di pusat tengah kota, selanjutnya yaitu Ganesha APMD. Gedung ini masih satu lingkup dengan kampus APMD. Harga sewa yang ditawarkan kisaran mulai dari Rp. 7.900.000,- dan cukup sepadan dengan jumlah kapasitasnya yang mencapai 1000 orang. Pembeda dari gedung ini dengan yang lain adalah fasilitas yang lengkap.

 

  1. Gedung Bale Lintip AKAKOM

Gedung yang bertempat di Jl. Raya Janti ini memiliki keunggulan tersendiri seperti kapasitas listrik hingga 10.000 watt, parkiran luas, keamanan parkir pun didukung oleh satuan pengamanan (Satpam). Jumlah kapasitas yang bisa mencapai 1000 orang. Harga berkisar mulai dari Rp. 8.500.000,-.    

  1. Gedung Serbaguna Adisucipto

Masih di sekitaran Jl. Raya Janti, gedung ini merupakan gedung yang dapat dikatakan venue yang paling favorit bagi para calon pengantin. Fasilitas yang dimiliki sudah lengkap, dan kapasitas tamu yang dapat ditampung yaitu sebesar 1000 tamu undangan. Harga yang dipatok GSA sendiri yaitu sebesar Rp. 9.950.000,-.

 

Disclaimer: Apa yang Satria Organizer lakukan kali ini murni berbagi kepada masyarakat tanpa adanya kerjasama dengan pihak manapun. Perbedaan harga, fasilitas dan suasana tempat yang tertulis bisa jadi berbeda di kemudian hari dari saat tulisan ini diterbitkan.

© 2020 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb