<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Rekomendasi Venue Outdoor di Yogyakarta

Rekomendasi Venue Outdoor di Yogyakarta

Rekomendasi Venue Outdoor

Di Yogyakrata

 

Siapa yang setuju bahwa Yogyakarta indentik dengan kata romantis? Identik dengan kata romantis, hal tersebut cocok disandingkan dengan konsep pernikahan outdoor yang selalu memiliki suasana yang romantis.

Dalam menentukan hal tersebut pastinya kamu juga harus pilih – pilih tempat yang sesuai loh. Venue outdoor di kota yogyakarta juga ada banyak loh, tapi kalian tetap harus pintar dalam memilih venue tersebut. Maka itu, perlu diketahui bahwa kota Yogyakarta sendiri juga banyak memiliki venue – venue outdoor yang favorit nih.

            Berikut kami akan memberikan rekomendasi tempat pernikahan outdoor di Yogyakarta menurut Satria Organizer :

  1. Hyatt Regency

Tempat yang berlokasi strategis di tengah kota pelajar ini merupakan hotel bintang 5 loh. Konsep yang diusung yaitu “Legacy of a Misty Tropical Ruin Village” ini cocok bagi anda yang berangan menggelar pernikahan dengan suasana hijau yang asri dan menenangkan. Sederet pilihan lokasi outdoor dengan kapasitas beragam seperti Merapi Garden, North Garden, South Garden, Bogey’s Teras, hingga Pool Side siap menjadi saksi bahagia anda dan pasangan.

  1. Villa Baliantoro

Dengan harga sewa yang relatif terjangkau, Villa Baliantoro hadir sebagai salah satu venue outdoor bertarif sekitar 7,5 juta. Dengan konsep taman yang indah serta dapat menampung sekitar 500 tamu, Villa Baliantoro bisa menjadi salah satu pilihan venue sobat yang punya rencana untuk intimate wedding.

  1. Pelataran Ayem Tentrem

Resort ini menawarkan pengalaman menginap dengan suasana asri pedesaan yang masih begitu kental dengan view persawahan di sekelilingnya dan keramah tamahan penduduk sekitar menjadikan anda betah berlama – lama menghabiskan waktu disini.

  1. Sheraton Mustika

Venue outdoor yang satu ini sangat flexible loh, kalian bisa pilih mau dimana saja acara kalian berlangsung sesuai keinginan dan kebutuhan kalian karena Sheraton memiliki venue outdoor yang sangat luas dan beragam. Konsep lush tropical garden yang terdapat pada venue ini akan memberikan acara wedding kalian akan lebih outstanding dan termasuk tempat favorit untuk para calon pengantin juga loh.

  1. Tirtasani Club House

Tirtasani Club House menjadi salah satu tempat pernikahan di Yogyakarta yang sudah terkenal. Selain di gedung, Tirtasani juga punya area taman dan plataran yang relatif luas untuk garden party, cocok buat kalian yang suka dengan konsep pool party.

 

Disclaimer: Apa yang Satria Organizer lakukan kali ini murni berbagi kepada masyarakat tanpa adanya kerjasama dengan pihak manapun. Perbedaan harga, fasilitas dan suasana tempat yang tertulis bisa jadi berbeda di kemudian hari dari saat tulisan ini diterbitkan.

 

 

© 2020 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb