<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Intimate Wedding Di Era Pandemi? Kenapa Tidak

Intimate Wedding Di Era Pandemi? Kenapa Tidak

Keuntungan Menyelenggarakan Intimate Wedding di Era Pandemic

  1.   Ramah Anggaran

Dengan daftar tamu yang lebih sedikit dari biasanya,kebutuhan pernikahan seperti makanan,transportasi,undangan,catering,beserta penyewaan lainnya akan mengakibatkan biaya yang dikeluarkan lebih hemat pula.

 

  1.   Suasana Pernikahan Lebih Intimate

Dengan pernikahan yang hanya dihadiri sedikit tamu,seperti kerabat terdekat,dan sahabat dari lingkaran pertemanan terakrab, sehingga gelaran pernikahan yang dipilih pun jauh lebih intim, hangat, dan juga sakral. Dan dengan konsep ini,dapat mempererat hubungan kekeluargaan antar keluarga terdekat maupun sahabat.

 

  1.   Lebih Sakral

Konsep ini akan membuat suasana pernikahan menjadi lebih sakral berkat keterikatan emosi yang kuat antara mempelai dengan para tamu undangan. Di hari bahagia, orang-orang yang berarti dalam kehidupan pasangan memberikan doa terbaik dan saling berbagi rasa. Lebih baik dibandingkan sekadar menggelar pesta ria namun minim makna.

 

  1.    Acara Pernikahan Lebih Mudah Diatur

Karena jumlah tamu undangan yang datang tidak terlalu banyak, maka acarapun bisa lebih mudah diatur pada beberapa rangkaian kegiatan acara, seperti saat proses salaman dan sesi foto yang singkat.Tamu undangan yang dating pun dapat diatur sedemikian rupa, misalnya dari dresscode, waktu kehadiran dan konsep-konsep lainnya.

 

  1.    Acara Pernikahan Serba Minimalis

Karena dihadiri oleh sedikit tamu,menerapkan dekorasi berskala kecil/minimalis menjadi pilihan tepat. Meskipun membatasi jumlah undangan, anda tetap dapat membuat dekorasi yang meriah. Namun anda harus lebih memfokuskan pada satu atau dua sudut penting. Seperti latar akad nikah atau pun pemberkatan. Dengan demikian, dekorasi pernikahan pun dapat lebih kolaboratif, berkesan, memikat serta konseptual walaupun berskala kecil.

 

 

 

 

 

 

 

© 2021 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb