<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Wedding Venue di Rooftop

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Wedding Venue di Rooftop

Hal yang Harus Dipersiapkan Ketika Memilih Wedding Venue di Rooftop

  1.   Mempersiapkan plan B/Cuaca

Untuk menggunakan rooftop sebagai tempat berlangsungnya acara sebaiknya anda mencari tempat yang mempunyai kombinasi dua ruangan yaitu venue pernikahan indoor dan outdoor. Hal ini dilakukan untuk membuat perencanaan lebih mudah serta dapat memberikan pilihan dekorasi dan juga untuk membuat rencana yang lain jika terjadi sesuatu yang tidak tidak diinginkan misalnya cuaca buruk.

 

  1. Faktor keamanan

Menyelenggarakan wedding venue di rooftop kamu juga harus memerhatikan bangunan yang digunakan, karena banyak bangunan yang sudah dibangun cukup lama.

Sebelumnya kamu harus bertanya kepada  pihak gedung untuk memastikan rooftop tidak akan mengalami kerusakan saat akan bongkar muat untuk dekor. Sebaiknya kamu membuat perjanjian dengan pihak gedung tentang bagaimana prosedur yang seharusnya dilakukan.

 

  1. Memperhatikan Pencahayaan

Saat kamu memutuskan untuk menggelar acara pernikahan di rooftop, salah satu moment yang paling ditunggu adalah saat terbenamnya matahari. 

Namun juga kamu harus memerhatikan setelah terbenamnya matahari kamu harus memberikan penerangan di area pesta bisa dengan menggunakan lilin dan lampu yang berwarna lembut. Atau kamu juga bisa menambahkan lampu LED agar suasanana malam di pesta pernikahan kamu semakin indah. 

 

  1. Memilih dekorasi yang simple

Menggelar wedding venue di rooftop tentu saja kamu disuguhi dengan panorama yang indah, agar tidak mengurangi keindahannya kamu bisa mengurangi dekorasi dengan menggunakan dekorasi yang sederhana sehingga suasana rooftop semakin hidup dengan dekorasi motif bunga atau lilin kecil yang bisa kamu susun di pinggir rooftop.

 

  1. Memilih View

Beberapa hotel memberikan opsi indoor dan outdoor, nah khusus tema outdoor kamu akan disuguhkan view yang langsung menghadap ke alam bahkan pantai, duuhhh kebayang kan sepoi-sepoi angin pantai di saat pernikahan mu sambil diiringi musik pernikahan. Jadi,pilihlah view yang menurut anda akan cocok dengan tema pernikahan anda atau selera anda karena ini akan menjadi kenangan indah anda sekali seumur hidup.

© 2021 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb