<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Lagi Bingung Pilih Vendor?Perhatikan Hal Ini Dulu Yuk!!

Lagi Bingung Pilih Vendor?Perhatikan Hal Ini Dulu Yuk!!

Hal yang harus diperhatikan dalam memilih vendor

           Tidak semua vendor bisa mewujudkan konsep impian tersebut. Supaya tidak menyesal nantinya, Anda dan pasangan harus lebih pintar dalam memilih vendor pernikahan yang tepat. Lalu bagaimana caranya?

                     1. Membuat daftar vendor pilihan

Dengan membuat daftar vendor pilihan karena dapat dilakukan survey untuk memperoleh informasi mengenai kondisi vendor. Informasi yang meliputi kemampuan vendor dari segi teknis dapat diperoleh dari ketersediaan alat-alat produksi dan tenaga ahli, cukup tidaknya kapasitas yang tersedia untuk memenuhi pesanan yang diperlukan serta cukup tidaknya perhatian terhadap aspek tertentu, misalnya pada masalah pengendalian mutu.

                     2.Mengecek rekam jejak/testimony

periksa pula rekam jejak vendor pernikahan tersebut. Mulai dari hasil kerja, pengalaman, hingga testimoni dari klien sebelumnya. Anda bisa memeriksanya melalui sosial media maupun website vendor tersebut.Biasanya vendor pernikahan yang profesional pasti punya website yang berisi portofolio. Selama survei usahakan jangan terburu-buru. Sebab hasil survei inilah yang akan Anda jadikan pertimbangan bersama pasangan.

                     3.Memiliki kantor

Pilihlah vendor pernikahan yang mempunyai kantor. Kantor inilah yang biasanya digunakan untuk meeting dengan klien untuk membahas pernikahan. Poin ini juga sangat penting agar keberadaan vendor juga jelas dan bukan penipu. Karena marak terjadi penipuan vendor pernikahan. Dan tentunya anda tidak ingin dirugikan dan juga malah membuat rencana pernikahan anda berantakan.

                     4.Melakukan survey langsung

Memilih vendor pernikahan tidak cukup dengan scroll sosial media atau website saja, Anda dan pasangan harus meluangkan waktu untuk melakukan survei secara langsung. Untuk meeting sebaiknya pilihlah kantor vendor pernikahan tersebut sebagai tempat bertemu. Dengan begitu Anda bisa cross check hasil survei di internet dan kondisi yang sesungguhnya.

                      5.Fleksibel dan mau mendengarkan keinginan klien

vendor pernikahan yang profesional akan memberikan solusi-solusi terbaik untuk klien agar bisa mewujudkan pernikahan impian mereka. Vendor pernikahan yang baik adalah vendor yang mau mendengarkan keinginan klien. Poin penting memilih vendor pernikahan yang lain adalah budget. Meskipun harus memilih vendor yang terpercaya, berpengalaman, dan profesional, tapi jangan sampai melebihi budget yang Anda miliki. Dengan perencanaan yang matang dan sesuai anggaran, keuangan Anda tidak akan berantakan. Maka dari itu,sesuaikan budget anda dalam memilih vendor.

 

© 2021 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb