<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Apa Aja Sih Tips Mengadakan Pesta Pernikahan Indoor?

Apa Aja Sih Tips Mengadakan Pesta Pernikahan Indoor?

Tips Persiapan Wedding Indoor

                Apakah anda masih bingung apa yang harus dipersiapkan untuk membuat persiapan pernikahan pesta wedding atau pernikahan indoor ? Berikut beberapa tips yang bisa digunakan agar pesta wedding atau pernikahan indoor menjadi sakral, berkesan dan romantis. Berikut adalah ulasan dari kami hanya untuk anda:

  1. Mencari gedung yang memiliki fasilitas dengan kualitas baik

Hal ini sangat penting dilakukan sebelum acara pernikahan dilakukan,ada banyak waktu yang bisa digunakan untuk mencari gedung pernikahan yang diinginkan. Apakah anda ingin menyewa gedung dengan harga yang lebih murah dengan kualitas yang tak kalah baik,atau anda ingin gedung yang selama ini diimpikan. Di era sekarang ini,  teknologi  semakin mudah, anda bisa browsing di internet atau bahkan bertanya pada keluarga ataupun teman-teman anda yang sudah menikah mengenai gedung pernikahan yang mereka gunakan. Jadi,jangan malas mencari gedung pernikahan yang anda inginkan.

  1. Mendatangi pameran atau wedding exhibition

Vendor-vendor jasa pernikahan yang tergabung di dalam Wedding Exhibition biasanya memberikan promosi khusus kepada pengunjung. Promo dapat berupa diskon (potongan harga), atau pun berupa bonus pelayanan. Seringkali, beberapa vendor memberlakukan promosi bagi pengunjung yang membayar DP (downpayment) di tempat. Jadi bagi pasangan yang sudah benar-benar tiba di gerbang pernikahan dan berencana berburu promo di Wedding Exhibition sebaiknya sekaligus mempersiapkan uang untuk DP, ya.  Membayar DP vendor jauh-jauh hari akan menghemat budget karena mereka akan memberikan harga yang jauh lebih murah pada saat Mengadakan pesta wedding atau pernikahan indoor pada hari H.

  1.  Mengadakan pesta pernikahan di pagi atau siang hari

Jika anda memiliki budget yang terbatas dalam persiapan acara pernikahan indoor,sebaiknya anda melaksanakan acara anda di pagi ataupun siang hari. Mengapa? Karena jika anda melaksanakan pesta pada malam hari, anda membutuhkan banyak lampu dan ornamen dekor yang gemerlap. Selain itu, harga venue wedding pada malam hari lebih mahal dibandingkan jika pesta siang hari. Hal ini tentu saja membuat budget dekorasi membengkak.

  1. Menghemat biaya pengeluaran

mengadakan pesta wedding inddor akan menghemat biaya dekorasi hampir separuhnya dibandingkan dengan outdoor. Jika anda memilih outdoor,anda harus menambahakan dekorasi-dekorasi tambahan agar terkesan meriah diluar ruangan,tetapi jika dilaksanakan secara indoor,anda tidak perlu menambahkan dekorasi yang bermacam macam. Lebih banyak peralatan yang diperlukan untuk para vendor jika pesta mengadakan pesta wedding outdoor contohnya tenda-tenda, baik untuk pelaminan maupun untuk catering dan hiburan. Belum lagi beragam hal yang dipersiapkan jika pesta diadakan pada musim penghujan seperti pawang hujan, yang tentu saja membuat budget meningkat.

© 2022 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb