<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Calon manten wajib tau!hal-hal yang perlu dilakukan setelah acara lamaran

Calon manten wajib tau!hal-hal yang perlu dilakukan setelah acara lamaran

3 hal yang perlu dilakukan setelah acara lamaran

         Ada banyak waktu yang bisa digunakan untuk merencanakan hari bahagia kalian. Meski tak perlu terburu-buru, namun kamu perlu untuk mulai memikirkannya segera setelah pertunangan. Apa saja hal-hal yang perlu dipersiapkan setelah kamu dilamar?

1.Quality Time bersama keluarga,teman dan pasangan

habiskan waktu satu-dua minggu untuk menikmati momen bahagia pertunangan anda bersama pasangan. Kamu bisa berlibur, menghabiskan waktu bersama teman-teman, dan tentunya menghabisakan waktu bersama pasangan kalian sebelum nantinya fokus merencanakan pernikahan.

2.Mendiskusikan rencana pernikahan bersama pasangan dan kedua keluarga

Saatnya kamu mendiskusikan bersama mengenai pernikahan yang akan kalian laksanakan.Diskusikan konsep pernikahan yang telah anda impikan bersama pasangan. Jangan lupa dengarkan pula pendapat dari pasangan dan keluarga.Bicarakan mengenai anggaran pernikahan. Anda dan pasangan perlu tahu siapa saja yang akan membiayai pernikahan kalian, apakah kalian pribadi, atau bersama dengan orang tua. Setelah itu, sesuaikan konsep pernikahan dengan bujet yang kalian miliki.Setelah itu, tentukan item-item penting lainnya yang perlu ada dalam pernikahan anda.

3.Mempersiapkan mental untuk hidup bersama pasangan

Pernikahan menjadi gerbang kehidupan baru bersama pasanganmu nanti. Maka dari itu, mempersiapkan mental dengan baik menjadi sangat penting agar kalian sama-sama yakin menjalani hidup bersama selamanya. Cobalah untuk lebih mengenal satu sama lain dan mengerti karakteristik masing-masing.

© 2022 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb