<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Alasan Mengapa Anda perlu Berkunjung ke Wedding Expo

Alasan Mengapa Anda perlu Berkunjung ke Wedding Expo

Alasan mengapa perlu berkunjung di wedding expo

1.Banyak Vendor Pilihan

Berkumpulnya vendor-vendor jasa pernikahan dalam sekali kunjungan, Efisiensi waktu dan tenaga untuk multisourcing vendor, apalagi bagi pasangan  yang hanya memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan pernikahan.  calon pengantin bisa mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya. Apalagi kalau kamu dan pasangan hanya mempunyai sedikit waktu untuk bisa mengurus pernikahan, meskipun masih banyak calon pengantin yang mengutamakan koneksi dari keluarga dan teman-teman untuk menentukan vendor pernikahan.

2.Mengenal kebutuhan dan harga

Dengan datang ke Wedding Exhibition lagi-lagi akan membantu calon pengantin untuk mengetahui gambaran kebutuhan budget untuk pesta yang direncanakan maupun gambaran tentang pesta seperti apa yang bisa diwujudkan dengan ketersediaan budget yang ada.Bagi pasangan yang baru pertama kali menikah atau yang belum pernah punya pengalaman menikahkan orang (misalnya menjadi wedding Organizer), maka segala yang dibutuhkan dalam pesta pernikahan menjadi hal yang asing. Apalagi terkait harga-harga. Mengunjungi Wedding Exhibition, akan membuka pengetahuan calon pengantin terhadap apa-apa saja yang dibutuhkan dalam merencanakan pernikahan. Sekaligus dapat mengetahui patokan harga (pricing)  masing-masing kebutuhan.

3.Berburu Promo

Vendor-vendor jasa pernikahan yang tergabung di dalam Wedding Exhibition biasanya memberikan promosi khusus kepada pengunjung. Promo dapat berupa diskon (potongan harga), atau pun berupa bonus pelayanan. Seringkali, beberapa vendor memberlakukan promosi bagi pengunjung yang membayar DP (downpayment) di tempat. Jadi bagi pasangan yang sudah benar-benar tiba di gerbang pernikahan dan berencana berburu promo di Wedding Exhibition sebaiknya sekaligus mempersiapkan uang untuk DP, ya. Selain paket promo yang disediakan oleh vendor, Wedding Exhibition juga bertabur doorprize untuk pengunjung.

4.Melihat tren terbaru

Biasanya dalam sesi konsultasi para vendor akan menyarankan konsep-konsep yang sedang trend berdasarkan pengalaman mereka dalam event pernikahan yang bekerja sama dengan mereka. Setiap vendor tentu saja memiliki pandangan berbeda. Disini kamu akan mengetahui trend-trend terbaru dengan berkunjung ke pameran wedding.

5.Memperoleh Inspirasi

Meskipun Anda sudah menghabiskan tiap malam untuk mencari inspirasi dari internet atau pun sosial media, tidak ada yang sebanding dengan melihat hasilnya secara langsung.Ini merupakan salah satu kelebihan dari pameran pernikahan, dimana Anda bisa langsung melihat hasil karya para vendor dengan mata kepala sendiri. Tanpa editan, tanpa filter, semuanya asli.

 

 

© 2022 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb