<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Tanda-tanda kamu sudah siap menikah!!

Tanda-tanda  kamu sudah siap menikah!!

Tanda-Tanda Siap Menikah

1.Memahami makna cinta

Maksud dari item ini adalah apakah anda telah memahami perbedaan antara cinta sejati dan cinta buta. Ketika kamu tergila-gila dengan seseorang, maka kamu berharap bisa merasakan cinta sepanjang waktu. Kamu mengharapkan pasanganmu menjadi sempurna, sambil terus berharap perasaan "jatuh cinta" itu akan bertahan selamanya. Ingat, hal tersebut bukanlah kenyataan. Sehingga, jika kamu masih berada dalam tahap cinta buta yang gila semacam itu, maka mungkin kamu belum siap untuk menikah. 

2.Siap melepaskan masa lajang

Dalam mencari keputusan untuk menikah, maka kamu harus siap menutup kemungkinan untuk pasangan lain. Kamu harus memahami apa artinya berkomitmen pada satu orang seumur hidup. Hal ini terkadang sulit untuk dilakukan, pada usia berapa pun. Namun, membutuhkan perhatian khusus jika kamu belum memiliki banyak pengalaman dalam dunia kencan.

3.Dapat menangani konflik secara sehat

Anda dan pasangan mungkin akan dihadapkan dengan masalah-masalah kecil yang membuat hubungan kalian sesekali kurang mengenakkan,bertengkar sesekali itu normal,tetapi kalian harus saling menghargai pendapat satu sama lain dan mencapai kompromi yang kuat. Jangan terlalu mementingkan ego yang dimana nantinya hanya akan memperumit masalah didalam hubungan. Perbanyak komunikasi dengan pasangan sehingga terjadi kompromi yang sehat

4.Selaras dalam memandang nilai dasar kehidupan

Kamu tidak harus menikmati hobi atau minat yang sama untuk memiliki pernikahan yang sehat. Namun, kamu harus memiliki pandangan yang sama tentang agama, memiliki anak, uang, dan bagaimana menghabiskan waktu bersama keluarga.



 

 

 

 

 

© 2022 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb