<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Istri Sering Marah pada Suami?Bisa Jadi ini Penyebabnya

Istri Sering Marah pada Suami?Bisa Jadi ini Penyebabnya

Penyebab Istri Sering Marah Pada Suami

1.Suami Kurang Perhatian

Wanita punya kebutuhan lebih untuk selalu diperhatikan oleh pasangannya, tapi terkadang jarang mengungkapkan hal tersebut. Disaat seperti suami biasanya harus lebih peka dengan kondisi tersebut. Kurang perhatian menjadi penyebab yang paling sering membuat istri marah. Kurangnya perhatian dari suami berdampak besar pada kondisi psikologis istri Maka dari itu suami sebaiknya mulai memberikan perhatian lebih pada istri. Bentuk perhatian bisa dimulai dari hal-hal kecil seperti mengucapkan kata-kata mesra atau membuatkannya sarapan ketika istri kelelahan.

2.Suami Terlalu Sibuk

Suami terlalu sibuk dan kurang memperhatikan istri sudah pasti akan membuat istri marah dan merasa terabaikan. Jika Anda memang sibuk dengan pekerjaan, berilah pengertian pada istri Anda tapi jangan lupakan juga kebutuhannya. Tunjukkan pada istri apa yang menjadi penyebab kesibukan Anda, agar istri bisa memamahami kesibukan tersebut.

3.Suami Boros

Memang pada dasarnya kebanyakan pria tidak terlalu telititi dan bijak dalam membelanjakan keuangan rumah tangga, tidak seperti istri yang memperhatikan hal-hal kecil. Pria sering membelanjakan penghasilan terutama untuk barang-barang yang dianggap mewah, seperti mobil, atau beberapa hobi tertentu yang dianggap mahal dan tidak perlu oleh istri. Suami juga harus mulai bijak dalam mengatur pengeluaran.

4.Suami Tidak Mau Membantu

Kerjasama sangat diperlukan dalam kehidupan rumah tangga, tidak bisa dibebankan pada istri saja. Suami yang sering sibuk sendiri dengan nonton tv, melakukan hobi, dan tidak bersedia membantu istri dengan pekerjaan rumah tangga, seperti mengurus anak atau sekedar merapikan rumah hanya akan menimbulkan konflik. Membantu istri sangat penting untuk menciptakan rumah tangga harmonis.

5.Masalah Keuangan

Masalah keuangan memang bukan perkara mudah. Dibutuhkan pengertian dari masing-masing pihak. Untuk mengatasi istri yang serina marah karena masalah keuangan, seperti kurangnya penghasilan, suami perlu ekstra sabar dalam memberikan pengertian, bahkan meminta istri untuk bekerjasama menyelesaikan masalah tersebut. Bagaimanapun kehidupan rumah tangga dijalani oleh dua orang, bukan salah satu pihak saja.

© 2022 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb